Tuesday, December 27, 2011

Windows 8 ( Developer Preview) Dowload

Ok para agan - agan pada postingan saya selanjutnya, yaitu berbagi windows 8 dengan kalian semua Siapa sih yang tidak kenal dengan windows, yang tidak kenal berarti ndeso..!hehehe    Windows bisa di bilang sistem operasi raksasa , hampir 80% pengguna komputer di dunia memakai sistem operasi windows..!! walaupun tidk sedikit juga yang memakai hasil cracknya .....!! kasihan . tidak usah panjang lebar deh, saya akan memperkenalkan windows 8!!  Windows 8 adalah nama kode untuk versi mendatang dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi olehMicrosoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, netbook, tablet PC, server, danPC pusat media. Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel danAMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard. Sehingga Windows 8 di desain untuk perangkat Tablet Sentuh
Microsoft belum mengumukan tanggal distribusi Windows 8, meski sejumlah kantor berita menduga sistem operasi ini akan tersedia pada awal 2012. 
Microsoft telah megeluarkan versi Developer Preview, untuk di coba oleh Developer di seluruh dunia dan di tampung komentar mereka uuntuk pembangunan windows 8 menjadi lebih baik.
Adapun kelebihan dari windows 8 yaitu booting yang super cepat, hanya membutuhkan 8 detik untuk booting...jadi jika kita menyalakan komputer kita langsung di bawah di tampilan dekstopnya.. tidak ada lagi muncul bios dan karakter aneh saat di hidupkan..
Tapi sayang perusahan microsoft hanya mengeluarkan versi Developer Priview, menurut berita, katanya windows 8 yang full version akan dirilis pada tahun 2012, jadi yang ingin menikmati keseluruhan kecanggihan windows 8 mohon bersabar yh..
Persyaratan sistem untuk Windows Developer Preview sama seperti persyaratan Windows 7.
Persyaratan minimal Windows Developer Preview
Arsitekturx86 (32-bit)x86-64 (64-bit)
Prosesorx-86 1 GHzx86-64 1 GHz
Memori (RAM)1 GB2 GB
Kartu grafisProsesor grafis DirectX 9 dengan driver WDDM model 1.0
(Tidak terlalu perlu; hanya diperlukan untuk Aero)
Ruang kosong HDD16 GB20 GB

tapi jika ada yang mendownload versi Developer preview bisa di download di bawah ini..:

Windows 8 Developer Preview with developer tools English, 64-bit (x64) ( DOWNLOAD)

Windows 8 Developer Preview English, 32-bit (x86) ( DOWNLOAD )

Windows 8 Developer Preview English, 64-bit (x64) ( DOWNLOAD )


SELAMAT MENIKMATI ^ . ^


No comments:

Post a Comment